lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

UNISA Gelar Puncak MILAD

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR PTS – Kegiatan ini dihadiri dan diikuti langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), wilayah XVI, Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah, Prof.Dr. Ir. Mahludin Baruadi dan Kepala Bidang Kelembagaan, Irwan Halid.

Kegiatan olahraga sepeda atau fun bike yang mengambil start dan finish di kampus Unisa jalan Diponegoro itu, diikuti lebih dari 300 peserta atau goweser dari komunitas gowes hingga civitas akademika Unisa. Mereka menyusuri sejumlah ruas jalan di kota Palu.

Kegiatan yang disupport langsung oleh Bank Syariah Indonesia serta sejumlah sponsor pendamping terpantau sangat meriah ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Rektor Unisa, Dr. Umar Alatas, Kepala LLDIKTI, Prof. Mahludin Baruadi dan Kabag Kelembagaan LLDIKTI, Irwan Halid serta Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia dan para wakil rektor Unisa.
Kemeriahan acara dilanjutkan dengan doorprize dari sponsor berupa tujuh buah sepeda, serta sejumlah barang elektronik seperti kulkas dan lain sebagainya.

Pantauan media ini, puncak acara ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian pintu gerbang kampus oleh Ketua Yayasan Alkhairaat Sayyid Idrus bin Salim Aljufri, Habib Ali bin Muhammad Aljufri.
Sebelumnya, selama dua pekan memeriahkan Milad Unisa dilaksanakan sejumlah pertandingan olahraga dan seni Islami yang penyerahan hadiahnya sudah dilakukan pada Sabtu malam (18/12), di kampus Unisa.

Rektor Unisa, Dr. Umar Alatas mengatakan, ada dua hal yang ingin dicapai dalam rangkaian kegiatan milad tahun ini. Yakni, melalui serangkaian kegiatan yang telah dilakukan merupakan rangkaian pesan yang disampaikan pada masyarakat luas tentang eksistensi Unisa yang berkembang pesat.

Selanjutnya, kata Rektor, rangkaian kegiatan termasuk pameran atau pekan raya ada 6 sarana publikasi dan komunikasi, penyaluran bakat dan minat serta terjalinnya silaturrahim dengan mitra kerja Unisa seperti perbankan syariah, sejumlah sekolah SMA sederajat dan stakeholder lainnya seperti komunitas sepeda dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami