lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

Serahkan Dana Stimulan, Rektor UBM Minta Ormawa Pacu Program Kerja

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR PTS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo memberikan bantuan dana stimulan guna memacu kinerja dalam mengimplementasikan seluruh program kerja yang telah disusun oleh masing masing ormawa.

Penyerahan dana bantuan stimulan ini digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (1/3/2022). Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang menyerahkan secara langsung dana stimulan tersebut berharap agar para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Senat Mahasiswa serta Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang ada di UBM Gorontalo benar benar memaksimalkan dana tersebut untuk mendukung seluruh program kerja. “Harapannya, agar anggaran stimulan ini harus memacu kinerja dalam menjalankan seluruh program kerja yang telah disepakati bersama. Ini penting agar penggunaan anggaran benar benar sesuai peruntukkan. Agar nantinya diakhir masa jabatan bisa dipertanggungjawabkan penggunaannya,” harapnya.

Dalam penyerahan dana stimulan ini, turut dihadiri Wakil Rektor 1, William Indra S. Mooduto, serta wakil dekan. (Humas UBM – Efendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami