lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

LLDIKTI XVI Luncurkan Layanan Aduan “Halo LLDIKTI”

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR LLDIKTI XVI – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XVI secara resmi meluncurkan Layanan Aduan “Halo LLDikti”. Layanan berbasis aplikasi WhatsApp ini menjadi salah satu upaya dalam percepatan pelayanan informasi publikasi.

Kepala Bagian Umum LLDikti XVI Irwan Halid menjelaskan saat ini, pelayanan tidak hanya dapat dilakukan tatap muka. Namun berkat perkembangan teknologi akses informasi bisa didapatkan secara cepat dan real time.

“Layanan Aduan Halo LLDikti ini dapat diakses melalui laman lldikti16.kemdikbud.go.id. Jika ada aduan, kritik ataupun saran terkait kinerja dari kami atau permintaan informasi, silahkan menggunakan layanan ini,” Jelas Irwan.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala LLDikti XVI Prof. Mahludin Baruwadi mengatakan, dalam rangka peningkatan mutu dan pelayanan bagi PTS yang ada di Wilayah Gorontalo,Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah, maka layanan Halo LLDikti ini bisa menjadi salah satu sarana komunikasi antara LLDikti dengan PTS ataupun masyarakat umum.

“Media Sosial yang bersifat real time dapat dimanfaatkan menjadi salah satu metode pelayanan informasi tanpa harus tatap muka. Mengingat wilayah LLDikti XVI mencakup tiga daerah yang ada di pulau Sulawesi,” Kata Mahludin.(Humas)

One Response

  1. Laporan, Seorang dosen tersertifikasi di Universitas Madako Tolitoli, tapi dia juga adalah pegawai Pendamping desa di Kementerian Desa PDDT sampai sekarang. Pada saat pendaftaran Pendamping Desa 2 Tahun Lalu dia mengundurkan diri dari PTS, Namun pada bulan April 2022 dinyatakan Lulus Sertifikasi Dosen.
    PTS menandatangani pengusulan Sertifikasi dosennya padahal dia tau kalau dia adalah pegawai Pendamping Desa di Kementerian Desa PDDT. Ada oknum yang melanggar aturan dan kerjasama menyembunyikan perihal tersebut.
    Mohon kiranya dikonfirmasi ke PTS Universitas Madako Tolitoli.
    Dosen atas nama Fitri Astri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami