lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

APTISI SULTENG : Mobile Office Program Inovasi Tepat Sasaran

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR LLDIKTI – Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Sulawesi Tengah menilai kegiatan Mobile Office merupakan program Inovasi yang tepat sasaran bagi Badan Penyelenggara dan Perguruan Tinggi Swasta yang ada di wilayah Sulawesi Tengah.

Ketua APTISI Sulawesi Tengah Burhanuddin Andi Masse dalam sambutannya pada malam penutupan mobile office mengatakan seluruh pimpinan PTS Sulawesi Tengah sangat bersyukur karena memilih Palu sebagai lokasi terselenggaranya program mobile office pertama.

“Kami menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada kepala LLDIKTI XVI dan seluruh Tim yang sudah hadir dan melayani kami dengan maksimal. Tentunya tidak mudah menerima ratusan kunjungan selama tiga hari ini,” Kata Burhanuddin.
Burhanuddin juga mengatakan, kehadiran LLDIKTI XVI secara langsung dan berkantor di Palu menjadi momen yang sangat penting. Mengingat ini kegiatan ini merupakan pertama kalinya semenjak Kopertis berdiri hingga berubah nama menjadi LLDIKTI.

“Selama ini, kami belum pernah mendapatkan kesempatan seperti pada kegiatan kali ini. LLDIKTI XVI bukan hanya berkunjung tetapi berkantor di Palu. Sehingga kami berupaya untuk memanfaatkan sebaik-baiknya,” Jelas Burhanuddin.
Menurutnya, semua bidang mulai dari kepegawaian, kelembagaan, akademik dan PDDIKTI, kemahasiswaan, hingga perencanaan dan keuangan sangat melayani dengan baik dan maksimal.

“Kami menyampaikan permintaan maaf jika ada yang kurang dalam penyambutan kami selaku tuan rumah. Semoga LLDIKTI XVI akan terus menjadi Lembaga yang selalu dekat dengan APTISI khususnya wilayah Sulawesi Tengah,” Kata Burhanuddin. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami