lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

LLDIKTI XVI Sukses Gelar Mobile Office Pertama di Palu

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR LLDIKTI – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI sukses menggelar program inovasi Mobile Office pertama yang diselenggarakan di Palu, Sulawesi Tengah. Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 25 – 27 Mei 2022 di Aula Universitas Alkhairaat Palu ini disambut antusias oleh 32 Perguruan Tinggi Swasta yang ada di wilayah Sulawesi Tengah.

Hal ini dapat terlihat dari banyaknya kunjungan mulai dari Pimpinan PTS, Pimpinan Badan Penyelenggara hingga dosen yang memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana konsultasi di berbagai bidang layanan.

Total pelayanan mobile office hari sangat diluar perkiraan LLDIKTI XVI. selang 3 (tiga) hari pelayanan dibuka, ada 330 kunjungan yang telah diselesaikan oleh LLDIKTI XVI. Bidang Kepegawaian berjumlah 120 kunjungan, Kelembagaan berjumlah 65 kunjungan, Akademik dan PDDikti berjumlah 63 Kunjungan, Kemahasiswaan 30 Kunjungan, Keuangan dan Perencanaan berjumlah 27 Kunjungan.

Konsep yang dibuat pada mobile Office juga menarik perhatian para pengunjung. Aula Universitas Alkhairaat Palu disulap menjadi kantor sementara LLDIKTI lengkap dengan ruangan penerima tamu serta ruangan yang di sekat untuk pelayanan masing-masing bidang.

Pelaksana Tugas Kepala LLDIKTI XVI Prof.Mahludin Baruwadi mengatakan, jumlah kunjungan pada pelayanan LLDikti Mobile Office pertama ini sangat diluar dugaannya. untuk itu, Mahludin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut berpartisipasi.

“Ini merupakan program inovasi dari kami LLDIKTI untuk PTS dalam peningkatan pelayanan LLDIKTI. Harus kami akui, jarak yang cukup menjadi sebuah kendala optimalnya pelayanan di semua bidang,” jelas Prof.Mahludin.

Menurut Prof.Mahludin suksesnya kegiatan mobile office ini tidak terlepas dari partisipasi semua pihak. Mulai dari panitia, seluruh bidang yang turut serta melayani, hingga seluruh pimpinan Badan Penyelenggara, dan seluruh PTS yang ada di Wilayah Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum LLDIKTI XVI Irwan Halid menyampaikan, program mobile office kedua akan berlangsung di Manado Sulawesi Utara dalam waktu dekat.

“Melihat antusias dari Badan Penyelenggara dan PTS yang ada di Sulawesi Tengah, menjadi tolak ukur kami dalam pelaksanaan mobile office kedua nanti. Sehingga semua wilayah yang menjadi ruang lingkup pelayanan LLDIKTI XVI dapat merasakan pelayanan LLDIKTI XVI,” Kata Irwan. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami