lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

APTISI Sulut : “Mobile Office LLDIKTI XVI, Jawaban Kebutuhan Layanan PTS”

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR LLDIKTI – Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Sulawesi Utara (Sulut) Debby Christine Rende menilai program inovasi Mobile Office dari LLDIKTI XVI, menjadi jawaban atas kebutuhan layanan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) khususnya yang ada wilayah Sulut. Hal ini disampaikannya, saat sambutan pada malam penutupan “Mobile Office” ke-2 di Aula Universitas Prisma Manado, Kamis 23 Juni 2022.

“Program mobile office ini sangat tepat sasaran, khususnya bagi kami yang berlokasi jauh dari kantor LLDIKTI Wilayah XVI Gorontalo. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala LLDIKTI XVI dan seluruh jajaran yang terus berupaya maksimal memberikan pelayanan,” Kata Debby.

Menurut Debby, bukan hal yang mudah menerima ratusan kunjungan hanya dalam 3 hari. Namun ini sebagai bukti bahwa kehadiran LLDIKTI XVI sangatlah dibutuhkan oleh PTS yang ada di Sulut.

“Ada banyak problema mulai dari PTS hingga ke tenaga pendidik yang mungkin saja terkendala penyelesaiannya karena jarak, sehingga pendekatan pelayanan melalui kegiatan ini sangatlah terlihat manfaatnya bagi kami di Sulut,” jelas Debby.

Debby menilai, semua bidang mulai dari kepegawaian, kelembagaan, akademik dan PDDIKTI, kemahasiswaan, hingga perencanaan dan keuangan sangat melayani dengan baik dan maksimal.

“Sebagai tuan rumah, tentunya masih banyak kekurangan dalam memfasilitasi kehadiran LLDIKTI XVI, untuk itu saya atas nama APTISI memohonkan maaf jika ada yang kurang dalam penyambutan kali ini,” tambah Debby.

Selain itu, Debby juga mengajak seluruh PTS Sulut untuk selalu mendukung program dan kinerja dari LLDIKTI XVI seperti yang sudah tertuang dalam indikator kinerja utama, agar tugas dan fungsi LLDIKTI dapat berjalan dengan maksimal khususnya dalam meningkatkan mutu perguruan tinggi yang ada di Sulut. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami