lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

Mobile Office ke-2, LLDIKTI XVI Terima 357 Kunjungan

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR LLDIKTI – Pelaksanaan Program Inovasi “Mobile Office” ke-2 oleh LLDIKTI Wilayah XVI Gorontalo kali ini digelar di Sulawesi Utara (Sulut). Dalam kegiatan tersebut, LLDIKTI menerima 357 kunjungan dari 48 PTS se-Sulut dalam waktu 3 (tiga) hari mulai 21 hingga 23 Juni 2022. Kegiatan yang terpusat di Gedung Universitas Prisma Manado,Sulut ini juga disambut antusias oleh Perguruan Tinggi mulai dari pimpinan hingga tenaga pendidik yang membutuhkan pelayanan LLDIKTI.

Dari 348 kunjungan tercatat, bidang kepegawaian menerima 166 kunjungan, Akademik & PDDikti 88 kunjungan, Kelembagaan 49 kunjungan, Kemahasiswaan 35 kunjungan, dan bidang Keuangan & Perencanaan 19 kunjungan.
Seperti pada “Mobile Office” pertama di Sulawesi Tengah, konsep pelayanan juga dibuat seperti kantor, sehingga pengunjung dapat memilih jenis bidang dan layanan yang dibutuhkan.

Dalam acara penutupan kegiatan “Mobile Office”, Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Munawir Sadzali Razak menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak mulai dari Pimpinan PTS, APTISI Sulut, hingga Staf LLDIKTI XVI yang sudah turut berperan dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh tim LLDIKTI XVI yang sudah memberikan pelayanan yang maksimal untuk PTS pada kegiatan kali ini, ini adalah pencapaian yang sangat memuaskan,” kata Munawir.

Munawir juga secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada Prof.Mahludin Baruwadi yang turut hadir pada acara penutupan “Mobile Office”. Sebagai kepala LLDIKTI XVI pertama, kegiatan ini merupakan terobosan yang membantu LLDIKTI XVI dalam memaksimalkan kinerja dengan sistem “jemput bola”.

“Kegiatan “Mobile Office” ini telah mendapatkan respon yang positif dari kementerian, sehingga saya diamanatkan oleh ibu Sekjen untuk melanjutkan kegiatan ini sambal terus memperkuat sistem pelayanan di LLDIKTI XVI,” jelas Munawir.

Munawir menjelaskan, kedepan akan meningkatkan pelayanan LLDIKTI XVI kepada stakeholder yaitu dengan membangun sistem informasi pelayanan terpadu, sehingga bagi PTS atau pihak terkait tetap mendapatkan layanan dimana saja dan kapan saja.
“Pengembangan teknologi di LLDIKTI Wilayah XVI sementara kami upayakan, sehingga bapak ibu tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke kantor LLDIKTI untuk membawa berkas yang dibutuhkan,” pungkas Munawir. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami