lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

Munawir Razak Pimpin Apel dan Rapat Perdana LLDIKTI XVI

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR LLDIKTI XVI – Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Munawir Razak memimpin kegiatan apel perdana di lingkungan Wilayah LLDIKTI XVI, Senin 13 Juni 2022. Apel diikuti oleh seluruh ASN yang ada di lingkup LLDIKTI XVI.

Dalam sambutannya, Munawir mengatakan beberapa poin yang telah disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Suharti menitipkan beberapa pesan diantaranya terus melakukan penguatan dan pendampingan program kementerian, termasuk tata kelola transparansi dan akuntabilitas.

“Sebagai pegawai di lingkup kemendikbudristek maka diharapkan, para pegawai dapat memahami dan menerapkan kriteria ASN kemendikbudristek diantaranya memiliki integritas, kreatifitas, inovatif, inisiatif, pembelajar, menjunjung meritokrasi, aktif, dan tanpa pamrih,” Jelas Munawir.

Munawir mengaku sangat mengapresiasi atas sambutan dari seluruh ASN LLDIKTI Wilayah XVI atas kedatangannya sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah XVI sejak dilantik pada 7 Juni 2022.

“Saya berharap kita dapat menjadi tim kerja yang baik, jika ada yang perlu didiskusikan jangan sungkan-sungkan. Kepala LLDIKTI hanyalah jabatan struktural, namun untuk mencapai program dengan maksimal tentunya membutuhkan kerja sama yang baik oleh semua bidang,” Kata Munawir.

Usai apel pagi, Munawir mengajak semua ASN untuk mengikuti rapat perdana. Melalui rapat tersebut, Munawir memberikan kesempatan bagi semua ASN untuk memperkenalkan diri terkait tugas masing-masing personil.

“Perkenalan ini, akan menjadi acuan saya untuk menata lebih maksimal personil yang ada sesuai dengan tugas dan jabatannya.” Tambah Munawir (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Pengumuman

    Ikuti Kami