Pendaftar Jalur Undangan & Beasiswa UBM Jalani Tes Wawancara

KABAR PTS – Calon mahasiswa baru yang berhasil lulus seleksi berkas untuk jalur undangan & beasiswa tengah berjuang kembali ditahap berikutnya. Tahapan kedua ini adalah tes wawancara. Ratusan calon mahasiswa baru UBM Gorontalo tahun akademik 2022/2023 ini menjalani tes wawancara. Senin, (28/2/2022).

Para calon mahasiswa baru dari berbagai sekolah menengah ini digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Calon maba dari Program studi yang ada di Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan mendominasi pilihan para pelajar yang ingin menempuh pendidikan di kampus berjuluk pelopor kemandirian ini.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, tes wawancara tahun ini digelar secara langsung. Harapannya para mahasiswa baru diharapkan mampu menjawab seluruh pertanyaan yang telah disusun oleh panitia pelaksana,” harap Kepala UPT Penerimaan Mahasiswa Baru, Erfan Lainjong M.Epid.

Selain tes wawancara, para mahasiswa juga diberikan pengarahan sekaligus penguatan sebagai awal untuk menempuh pendidikan di Kampus UBM Gorontalo. (Humas UBM -Efendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.