LLDIKTI XVI Sukses Gelar Rakerwil Pertama

KABAR LLDIKTI XVI – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XVI sukses menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pertama yang dilaksanakan selama dua hari di Ballroom Hotel Sutan Raja Manado, Sulut, 15-16 Maret 2022.

Ketua Panitia Rakerwil, Akub Zainal Busura menjelaskan suksesnya hajatan besar ini tidak terlepas dari kerja sama dengan seluruh pihak baik secara internal maupun eksternal.

“Rakerwil ini selain menjadi program tahunan, juga merupakan hajatan besar bagi kami LLDikti XVI yang masih sangat muda. Tentunya, partisipasi dari seluruh pihak sangatlah menentukan suksesnya momentum ini,” Kata Akub.

Akub menambahkan, dalam pelaksanaan Rakerwil pertama ini, LLDikti XVI dibantu oleh APTISI Sulut sebagai panitia lokal sekaligus tuan rumah. Satu bulan lebih koordinasi yang intens dilakukan antara LLDikti dengan APTISI Sulut untuk mempersiapkan dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Harus kami akui, masih banyak hal yang perlu dibenahi lagi dalam penyelenggaraan kegiatan besar kedepannya. Namun dengan semangat dari LLDikti serta dukungan dari semua elemen yang terlibat baik sebagai panitia maupun peserta juga menjadi nilai tambah dalam pelaksanaan Rakerwil ini,” tambah Akub.

Di lain pihak Ketua APTISI Sulut Debby Christine Rende juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh LLDikti XVI kepada APTISI Sulut sebagai panitia lokal dan tuan rumah Rakerwil pertama LLDikti XVI.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala LLDikti XVI Prof.Mahludin juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan seluruh peserta Rakerwil yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia baik dari LLDikti XVI maupun APTISI Sulut dan panitia lokal yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Tidak lupa juga terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Pimpinan PTS dan Pimpinan Yayasan yang telah meluangkan waktu dan tenaganya serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Rakerwil,” kata Mahludin.

Prof.Mahludin menambahkan dengan dilaksanakannya Rakerwil dapat menjadi momentum persatuan dan kolaborasi antar PTS. Prof. Mahludin juga berharap ikatan silaturahmi antar PTS yang ada di Wilayah XVI akan terus terjaga dalam mengembangkan mutu Pendidikan di Wilayah GoSulutTeng. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.