lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Membuka Raker UBM

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, yang merupakan perguruan tinggi swasta di Gorontalo yang merupakan hasil penggabungan Stikes Bina Mandiri Gorontalo dan STIM Bisnis Gorontalo, memulai tahun 2023 dengan menyelenggarakan Rapat Kerja di Hotel Grand City Mall Gorontalo, pada Rabu 4 Januari 2023. Kepala LLDIKTI Wilayah XVI, Munawir Razak, turut hadir memberikan sambutan sekaligus membukan kegiatan Raker tersebut.

Dalam sambutannya, Munawir mengungkapkan salah satu indikasi tata kelola perguruan tinggi yang berkualitas dapat dilihat dari adanya perencanaan yang matang mulai dari Rencana Induk Pengembangan (RENIP) untuk jangka panjang, Rencana Strategis (Renstra) untuk jangka menengah dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) untuk jangka pendek. Munawir mengemukakan bahwa kegiatan Raker ini merupakan momentum bagi UBM untuk mengevaluasi program kerja tahun sebelumnya dan merencanakan program kerja yang ideal untuk setahun ke depan. “Program kerja yang disusun oleh UBM harus bisa selaras dengan misi UBM unutk menjadi kampus pelopor kemandirian, entrepreneurship university, digital university, hingga international and inclusive university”, ujar Munawir.

 

Dalam kesempatan tersebut, Munawir juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai UBM untuk terus mengembangkan diri, meningkatan kompetensi dan soft skill yang mendukung pelaksanaan tugas mereka. “Perkuat Budaya Pelayanan Prima, karena kinerja UBM merupakan aggregasi kinerja semua unsur dan pegawai UBM. Tinggalkan Fixed Mindset, Perkuat Growth Mindset”, tegas Munawir.   Di akhir sambutannya, Munawir menyampaikan dukungan terhadap rencana UBM menjadi perguruan tinggi berbasis Kesehatan, melalui pembukaan Program Studi Kedokteran Gigi. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi X DPR RI, Elnino Husein Mohi, anggota Majelis Akreditasi BAN-PT, Muhammad Isman Jusuf, Ketua APTISI sekaligus Ketua Yayasan Bina Mandiri, Azis Rahman; Rektor UBM, Titin Dunggio, dan Direktur Pasca Sarjana UNBITA, Arifin Tahir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Pengumuman

    Ikuti Kami