lldikti16_gtlo@kemdikbud.go.id
Jl. Jend Sudirman, Kota Gorontalo, 96115
Senin - Jumat, 08:00 - 16:00

Kepala LLDIKTI XVI Pimpin Apel Kerja Dan Rapat Internal Awal Tahun 2023

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

KABAR LLDIKTI – Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Gorontalo Munawir Sadzali Razak memimpin apel kerja awal Tahun, yang diikuti oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI XVI Irwan Halid, Ketua Kelompok Kerja dan seluruh Staf LLDIKTI Wilayah XVI, Senin 02 Januari 2023.
Dalam Apel tersebut, Munawir menyampaikan terima kasih kepada seluruh Staf yang sudah bekerja dengan maksimal sepanjang tahun 2022. Selain itu, di Awal Tahun ini juga menjadi momen untuk mempersiapkan laporan kinerja masing-masing terkait apa saja yang sudah dikerjakan tahun sebelumnya.


“Sebelum kita memulai program kerja untuk tahun ini ada baiknya dilaporkan terlebih dahulu data kinerja kemarin supaya masing-masing akan lebih fokus pada kegiatan yang belum terlaksana,” Kata Munawir.
Selain itu, Munawir juga menekankan tentang pentingnya Kerjasama dan sinergitas masing-masing kelompok kerja dalam melaksanakan program kerja 2023.
“Saya ingatkan kembali tentang nilai-nilai dasar ASN yaitu Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Terus tanamkan nilai-nilai tersebut dalam setiap melakukan pekerjaan,” Pesan Munawir.
Usai Apel, Munawir juga memimpin rapat internal dengan agenda pembahasan rencana program 2023, Penyamaan persepsi, serta laporan kinerja 2022.
“Tahun 2023 ini, kita akan fokus pada peningkatan penjaminan mutu pada Perguruan Tinggi yang menjadi wilayah kerja LLDIKTI XVI, untuk itu saya minta agar rekan semua dapat turut aktif dalam pelaksanaan program kedepan,” Ujar Munawir dalam rapat tersebut.
Sementara itu, Kepala Bagian Umum Irwan Halid juga menyampaikan beberapa poin penting terkait disiplin dan tanggung jawab masing-masing pegawai.
“Saya minta agar rekan-rekan semua juga tidak melupakan pentingnya disiplin kehadiran yang terkadang diabaikan. Selain itu saya harap kedepan, pembagian tugas dari masing-masing kelompok kerja lebih merata kepada tim kerja dibawahnya,” Kata Irwan. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Pengumuman

    Ikuti Kami