Beasiswa ACYLS 2023

Sidik
Beasiswa ACYLS 2023

Yth. Bapak/Ibu,

Berdasarkan surat dari Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Kementerian Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dengan nomor 2039/A6/KS.00.01/2023 dapat kami sampaikan beberapa hal.

  1. ACYLS 2023 merupakan program beasiswa dari Pemerintah Tiongkok yang bertujuan untuk meningkatkan konektivitas masyarakat ASEAN-Tiongkok. Beasiswa jenjang Master (S2), Doktor (S3) dengan kuota perjenjang masing-masing 5 orang.
  2. Penerima beasiswa yang berhasil lolos seleksi akan mendapatkan tunjangan perbulan, dan biaya pendidikan selama studi, serta pembiayaan lainnya seperti uang kedatangan, akomodasi, asuransi kesehatan, biaya tiket pp penerbangan.
  3. Terlampir informasi detil program beasiswa di dalam Buku Panduan ACYLS 2023.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyebarluaskan informasi beasiswa ini kepada pihak-pihak yang dapat mengambil manfaat dan menominasikan (5) calon untuk beasiswa jenjang Master dan (5) calon Doktor untuk disampaikan kepada ASEAN Secretariat. Usulan nama calon peserta yang telah mendapatkan rekomendasi dari unit saudara dapat dikirimkan kepada staf kami, Sdri. Ririn Ramandani di alamat email: ririn.ramandani01@kemdikbud.go.id atau menghubungi Sdri. Anis Apriliawati melalui nomor 0811269368 paling lambat tanggal 13 Maret 2023.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Kepala LLDIKTI Wil. XVI,
Munawir Razak

5 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *