
Selamat siang Bapak/Ibu pengguna SISTER
Sehubungan dengan beberapa kendala teknis dan pertanyaan terkait penggunaan platform, kami ingin menginfokan kembali beberapa sumber informasi untuk panduan teknis SISTER:
- Jika mengalami kendala (page error, menu error) dapat merujuk pada artikel berikut sebagai panduan https://layanandosen.zendesk.com/hc/en-gb/articles/22308372835225
- Jika lupa kata sandi dapat merujuk pada artikel https://layanandosen.zendesk.com/hc/en-gb/articles/19918209891097-Panduan-jika-Lupa-Kata-Sandi-di-SISTER-Versi-Cloud-
- Semua informasi mengenai kendala ataupun pertanyaan yang paling sering diajukan sudah terangkum pada artikel https://layanandosen.zendesk.com/hc/en-gb/articles/21948645824025
Namun, jika kendala dan pertanyaan Bapak/Ibu tidak terjawab melalui sumber informasi kami, silakan menghubungi Pusat Bantuan melalui link berikut: https://layanandosen.zendesk.com/hc/en-gb/requests/new
Demikian info dari kami, terima kasih atas perhatian dan dukungan Bapak/Ibu dalam penggunaan dan mengawal perbaikan pelayanan di platform SISTER.