Tim SPI LLDIKTI Wilayah XVI Melakukan Kunjungan ke Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) Denpasar

Irwan Halid
Tim SPI LLDIKTI Wilayah XVI Melakukan Kunjungan ke Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) Denpasar

Disela sela kesibukan Tim SPI LLDIKTI Wilayah XVI melakukan kegiatan patok banding di LLDIKTI VIII, masih menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan di salah satu perguruan tinggi terbaik di Denpasar, yaitu Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar, Bali.

Salah satu dosen Udinas, Prof. Luh Putu Mahyuni, Ph.D., CMA., CSP yang juga selaku Tim SPI LLDIKTI Wilayah VIII, mendampingi kunjungan tersebut. Kunjungan diterima oleh salah satu pejabat di Undinas Denpasar dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan di beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Undiknas.

Udinas, yang memiliki 7 Fakultas dan 18 Prodi juga melaksanakan International Undergraduate Program (Dual Degree Program) dengan prodi Bachelor of Business and Management, Bachelor of Accounting and Finance dan Bachelor of Law yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai negara. Dalam kunjungan tersebut, Irwan dan Tim SPI merasa sangat kagum dengan pengelolaan dan   fasilitas perguruan tinggi swasta terbesar di Denpasar. Irwan berharap dengan kunjungan Tim SPI yang juga adalah dosen DPK yang bertugas di masing masing perguruan tinggi swasta di LLDIKTI Wilayah XVI, dapat mengadopsi conoth contoh  baik dari Undiknas Denpasar (Irha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *